Kamis, 21 Maret 2013

Apa Bisnis Onlie yang tepat Untuk Saya ?

www.google.com/image
Hehehe... pertanyaan ini yang mungkin sering ada di dalam benak anda.
Apa bisnis yang online yang tepat untuk saya ?
Saya harus memulai dari mana ?
Perlu modal berapa ?
Kalau rugi bagaimana ?

Eits... jika anda takut gagal dalam  bisnis online, ini bukan dunia anda sobat. Bisnis online merupakan dunia bagi orang - orang yang mempunyai mental besi yang di campur dengan baja. Bisnis online tempatnya orang - orang yang tidak takut rugi dan tempatnya orang - orang yang optimis memandang masa depan.

Jika anda adalah orang yang takut gagal, saya sarankan anda tidak menggeluti dunia bisnis online. Dunia bisnis adalah dunia yang tidak pasti dan tidak menentu. Banyak keuntungan dan kerugiannya. Semakin besar kesuksesan yang kita raih dalam bisnis online, semakin besar pula hambatan yang akan kita temui.

Tapi semua itu akan bisa kita lalui dengan mudah kalau kita tetap yakin dan OPTIMIS.

Jika kita mau memulai bisnis online, kita tanya dulu pada diri kita sendiri. Saya ingin berbisnis apa ? Ingat sobat, hati anda tidak akan berbohong. Jika anda berbuat sesuai dengan naluri atau isi hati anda, dia akan menuntun anda ke jalan yang benar dan lurus. Jika anda mau memulai bisnis online, ya sobat mantapnya ingin berbisnis apa, ya itu segera di wujudkan. Yang penting ada kesempatan ambil, ada peluang ambil, segera kerjakan dan kerjakan... Dalam dunia bisnis kita perlu tindakan, jangan mencari ketepatan!!! Ingat sobat, kalau anda ingin mencari ketepatan, maka ini bukan dunia anda. Ketepatan itu bisa berjalan seiring waktu, yang penting kerjakan dulu dan kerjakan.

Tanyalah pada hati sobat, jawaban hati nurani sobat, maka itulah peluang anda sobat. Kuncinya jangan ragu. Dan ingat, cari berbagai referensi mengenai bisnis yang akan anda jalankan. Bagaimana perkembangan pasar dan lain - lain. 

Tetapi sobat, jangan percaya 100% pada tulisan dan literatur kalau anda ingin memasuki dunia bisnis, tetapi bekerjalah sesuai kehendak hati anda. Dan ingat tetap luhur dan bijaksana.

Tulisan Original Oleh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar